Kamis, 09 Mei 2013

Tips dan cara make up wajah agar natural dan minimalis

Teknik make up majah - Make up merupakan teknik berhias pada wajah, baik untuk perempuan maupun laki-laki butuh juga yang namanya make up. Cara make up natural dan minimalis. Cara make up yang benar merupakan kunci sukses wajah berhasil di make over alias dipercantik atau dipertampan.

Tips dan cara make up wajah agar natural dan minimalis

Salah satu tata cara make up wajah natural, kita bermake up dengan menghabiskan waktu yang tidak terlalu lama alias kita bermake up dengan cepat dan singkat untuk menghasilkan wajah yang cantik. So jangan ribet untuk bermake up natural.

Cara make up

Berikut ini sedikit tips tips teknik make up wajah yang dapat membuat anda tampil cantik PD ketika diluar rumah.

Cuci muka

Segarkan muka anda dengan bercuci muka, hal ini dapat melembabkan pori-piri wajah anda.

Foundation wajah

Gunakan bedak foundation sesuai selera yang direkomendasikan oleh berbagai produk kecantikan. Oleskan foundation secukupnya perbanyak di bagian wajah yang sedikit gelap. Ratakan bedak padat atau bedak tabur dengan menggunakan puff atau kuas khusus.

Blush On menarik

Mengaplikasikan blush on agar terlihat gambaran ekspresi kita. Arahkan mulai dari tulang pipi sampai bagian telinga dengan rata agar terlihat lebih segar dan fresh.

Eyeshadow, eyeliner dan alis mata

Gunakan eyeshadow yang berwarna natural karena hal ini lebih bagus untuk mata anda, gunakan kuas khusus eyeshadow dan blending brush agar terlihat sempurna.

Eyeliner dapat membantu meperindah kelopak alis anda. Dengan menggunakan eyeliner berwarna cokelat atau abu-abu anda terlihat natural. Tips gunakan dengan menarik garis mulai ujung mata dari bagian dalam hingga mengarah keluar dengan hati-hati.

Gunakan eye brow atau pensil alis agar terlihat lebih hidup, tekan pelan-pelan mulai dari bagian ujung dalam sampai ke luar dari batas alis.

Lipstik sesuai selera

Oleskan lipstik sesuai selera anda sendiri, lipstik kemerahan yang hangat akan terlihat cantik di bibir tetapi juga sampai ke pipi dan mata. Gunakan dengan lipliner dan kuas.

Di atas adalah salah satu tata cara make up wajah dapat digunakan juga untuk wajah berjerawat. Dengan berdandan ala make up minimalis dan simple wajah anda akan terlihat sedap dipandang.

Sekian info tips trik dari kami, semoga bermanfaat - Tips dan cara make up wajah agar natural dan minimalis