Rabu, 08 Mei 2013

MENGENAL AYAM PELUNG PEJET

Ayam Pelung Pejet - Pada dasarnya Ayam pelung merupakan jenis ayam yang memiliki genitas suara yang berbeda dengan jenis ayam yang lainnya. Sama halnya dengan ayam ketawa yang memiliki suara yang berbeda dengan ayam biasa dan ayam pelung.


Gambar Ayam Pelung Pejet 

Didalam dunia per-ayam pelungan dikenal beberapa istilah yang dapat membedakan daripada ayam pelung. Ayam pelung sendiri bermunculan dan sangat banyak memiliki perbedaan warna pada bulu-bulunya.

Seperti Ayam pelung pejet, ayam pelung ini di cirikan memiliki perpaduan warna hitam merah dengan kuning emas. Kemunculan warna pada ayam pejet tidak melulu memiliki warna yang seimbang dengan warna yang lainnya, bisa jadi warna hitam sedikit medominasi pada bulu ayam pelung pejet tersebut dan bisa jadi sebaliknya.

Ayam pelung pejet ini merupakan ayam pelung khas Kabupaten Garut jawa barat, jadi bila anda ingi mencari jenis ayam seperti ini, tentunya anda harus mendatangi lokasi askinya untuk mendapatkan pilihan yang tepat


Suara ayam pelung Pejet Istilah pejet merupakan pembeda antara ayam pelung dilihat dari perbedaan warna yang ada. Namun untuk suara yang dihasilkan dari ayam pelung pejet itu sendiri tidak ada perbedaan dengan yang lainnya, secara umum ayam pelung memiliki karakteristik suara yang berbeda walaupun jenis ayam pelung tersebut pejet, dan bisa bisa jadi ayam pelung bajing turun dengan ayam pelung pejet memiliki suara yang sama.

Contoh suara ayam pelung pejet



MENGENAL AYAM PELUNG PEJET




 Download Suara Ayam Pelung

Suara ayam pelung 01
Suara ayam pelung 02
Suara ayam pelung 03
Suara ayam pelung 04
Suara ayam pelung 05

Suara ayam pelung 06
Suara ayam pelung 07
Suara ayam pelung 08
Suara ayam pelung 09
Suara ayam pelung 10

Suara ayam pelung 11
Suara ayam pelung 12
Suara ayam pelung 13
Suara ayam pelung 14
Suara ayam pelung15

Suara ayam pelung 16
Suara ayam pelung 17
Suara ayam pelung 18
Suara ayam pelung 19
Suara ayam pelung 20