Selasa, 07 Mei 2013

Hasil dan review Manchester United vs Aston Villa juara liga inggris

Cuplikan gol Manchester United juara liga Inggris 2013 - Robin van Persie memberi Manchester United title liga Inggris 2013. Dimulai ketika dia membuat MU gol setelah hanya 82 detik masuk. Dan akhirnya skor akhir MU vs Aston Villa tadi malam 3-0 untuk kemenangan dan title juara Inggris Premier League di Old Trafford hari ini. Gol kedua kemudian dicetaknya dengan 33 menit kemudian sampai van persie mencetak hat-trick.

Hasil Mu vs Aston Villa, kemenangan itu mengamankan gelar English Premier League 2013, dengan itu United mendapatkan cukup poin dalam klasemen liga Inggris unggul jauh atas rivalnya Manchester City. MU mendapatkan 13 gelar Liga Inggris sebagia pelengkap kemenangannya.


Peran berbeda Wayne Rooney di lini tengah saat ini, penyedia sebagai assist dua gol pertama untuk van Persie. Yang pertama, di saat peluit kick off dibunyikan, Rooney memberikan umpan bola tepat dan melebar ke Valencia, ia memberikannya ke Giggs di belakang dan diselesaikan dengan gol RVP.

Hasil Manchester United vs Aston Villa

Gol pertama yang sangat cantik dan dengan kesolidan tim. Gol kedua tercipta dengan otak brilian 2 pean. Lagi-lagi Rooney mengirim umpan panjang yang melaju ke van Persie, bola berputar jauh dan diselesaikan sampai melahirkan gol kedua.

Review gol Van Persie untuk Manchester United yang ketiga dengan umpan dan tendangan yang membuat pemain belakang Aston Vila kecolongan dan mampu diselesaikan van persie di kaki kirinya.

Final Result: MAN. UTD (van Persie 2,13,33. assist : Wayne Rooney; Ryan Giggs (2)) 3-0 A.Villa | shots 12-9 | SOT 4-4 | CK 5-3 | poss 52-48


Selamat untuk Manchester United yang menjadi pemenang di liga Inggris 2012-2013.

Sekian info olahraga dari kami, semoga bermanfaat - Hasil dan review Manchester United vs Aston Villa juara liga inggris