Jumat, 03 Mei 2013

Cara Hack Facebook Teman Selama 1 Jam



            Anda sedang sewot dengan teman facebook anda ,dan ingin menghack facebook teman anda. Nah biasanya solusinya adalah menghacking akun tersebut. Disini saya akan membagikan Software Cara Hack Facebook Orang. Software ini bisa menghack facebook teman anda dengan hanya memasukkan alamat email facebook teman anda pun bisa ke hack. cara ini bukanlah cara hack facebook permanen melainkan termasuk cara hack facebook sementara. dengan software ini facebook teman anda yang akan di hack tidak bisa dibuka selama 1 jam. he3x:D .





Berikut Cara nya saya sampaikan dibawah ini :
Cara Hack Facebook Orang,Cara Hack facebook Terbaru
  • Pertama tama download dahulu softwarenya disini 
  • Kemudian install softwarenya
  • Setelah terinstall ambil email facebook teman anda yang akan di hack atau di freeze
  • Kemudian masukkan ke kotak email lalu tekan Freeze
  • Tunggu proses loading selesai
Jika sudah selesai selama software ini dijalankan akun facebook teman anda tidak bisa dibuka selama 1 jam, nah jika waktunya udah habis temen2 tinggal memFreeze lagi dech Fb yg pingin dihack. Cara ini mungkin bisa membuat teman anda menjadi sewot dan Pusinx seven kliling karena facebooknya tidak bisa dibuka buka ..::D.))
Nb : Buat temen2 blogger yg pingin copy paste dimohon untuk menjadi member/follower diblog ini serta juga mencantumkan sumbernya (MasterAstronomi.Blogspot.com)
Selamat Mencoba